Headlines News :
Home » » Cara Membobol Speed Download AXIS Unlimited

Cara Membobol Speed Download AXIS Unlimited

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 03.46

Malam sob, siapa nih yang belum tidur? Mumpung ga ada bola malam ini sobat semua pasti udah banyak yang tepar pasti. Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah pengalaman saya yang saya alami beberapa 3 bulan terakhir.



Sobat, pernah menggunakan modem kan? Kalau kartu yang dipakai itu AXIS Unlimited, saya ada beberapa masukan nih. Kadang, kita beli sebuah paket AXIS Unlimited yang punya kuota 500 MB, 1 GB dan sebagainya. Namun, gimana kalau kuotanya sudah melampaui penggunaan dan speed internet pun jadi selemot siput lari? tentu saja males kan? Nah, kali ini saya bagikan sebuah trik yang (mungkin) bisa meningkatkan speed download sobat. Kayak speed yang saya dapat akhir-akhir ini nih..kayak gini nih.


Lumayan kan? Saya aja bisa dapat minimal 2 film setiap hari dengan trik ini.

Sebelum saya memulai untuk memberikan tips Cara Membobol Speed Download AXIS Unlimited ini, ada beberapa hal yang perlu saya luruskan terkait dengan trik ini.

  1. Trik ini hanya berguna untuk pengguna AXIS Unlimited Pro dan AXIS Eksis.
  2. Trik ini menggunakan settingan gratisan yang sering disebut gretongan.
  3. Hanya berguna setelah pukul 00.00 dan hanya berjalan beberapa jam saja. Tergantung keberuntungan :-D
  4. Saya tidak bertanggung jawab bila setelah penggunaan trik ini ada kesalahan terhadap koneksi modem anda
  5. Dibutuhkan kesabaran dan keeruntungan untuk bisa menggunakannya :-D
Mari kita mulai saja bagaimana penggunaannya dan software apa saja yang harus digunakan.

  1. Pertama, kita gunakan trik gretongan atau gratisan yang bisa anda cari di Google dengan menggunakan Proxifier+ISPCE+Bitvise Tunnelier. Jika belum punya, silakan download di sini.

        > Download Tunnelier+ISPCE
        > Download Proxifier

    Nah, untuk profil-profil dari software tersebut, silakan cari di google juga, sudah banyak yang menyediakan pengaturan untuk software-software tersebut.
  2. Setelah di download, langsung saja instal dan load profil-profil yang sudah anda search di google tadi.
  3. Untuk penggunaannya, sobat bisa gunakan pada pukul berapa saja, terserah sob. (Kalau ane sih makenya mulai jam 10 malam)
  4. Biasanya, trik-trik seperti ini menggunakan settingan proxy pada profil tunnelier-nya. Ada kalanya profil ini tidak bisa lagi digunakan alias expired. Apabila masih bisa digunakan dengan proxy, pake saja setting proxy-nya. Bila sudah tidak bisa, connect aja tanpa menggunakan settingan proxy. Jangan khawatir, masih bisa connect kok walau tanpa settingan proxy.
  5. Kalau sudah, silakan browsing sesuka kalian. Mau FB-an, mau twitter-an, atau pun mau blogging, terserah. Yang penting Browsing dah..
  6. Tunggu hingga jam di PC anda menunjukkan pukul 00.00. Kenapa? Karena biasanya (saya) mengalami Disconnect pada jam diatas pukul 00.00. Entah itu pukul 00.15 maupun 01.02. Yang penting saat dini hari itu ente disconnect lah intinya.
  7. Kalau sudah disconnect, segera keluar dari semua trik gretongan/gratisan diatas. Tutup semua softwarenya dan kemudian connect kembali tanpa menggunakan trik tersebut. Jika anda beruntung, anda akan mendapat keuntungan dengan speed download yang secepat kilat. Biasanya diatas 100 kbps.
  8. Selama anda mendownload, jangan lupa untuk tetap browsing agar speed downloadnya stabil. Karena jika dibiarkan kelamaan bisa-bisa disconnect sendiri dan kalau sudah disconnect, speednya kembali lagi.
  9. Jangan putuskan sambungan sebelum modemnya sendiri yang memutuskan. Karena itu juga bakal berpengaruh pada speednya.

Ingat! Trik ini adalah salah satu pengalaman saya dan bukan merupakan cara yang bisa diterapkan begitu saja. Semua itu juga didasari dari faktor keberuntungan dan kuatnya sinyal ente sob. Jika ada masalah pada koneksi anda, saya tidak bertanggung jawab lho.. Silakan menghubungi dokter koneksi terdekat di kota anda bila ada gangguan pada koneksi anda.

Sekian dulu trik dari saya, bila ada pertanyaan ataupun keluhan seputar trik-trik diatas, disimpan dulu. Soalnya saya juga bingung jawabnya gimana, wkwkwkwk. :-D




Share this post :

+ komentar + 3 komentar

17 September 2013 pukul 08.19

Cara Yang Masih Misterius._-

4 Januari 2014 pukul 09.06

selama ini memakai axis buat modem *mungkin 4thn lebih*,
kecepatan jebol pas kuota abis cuman dapet 6-7x aja,
dan mengulangnya itu masih misterius gimana caranya -_-

Anonim
10 April 2022 pukul 19.18

Cara Membobol Speed Axis Unlimited - Artikelbejo™ >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Membobol Speed Axis Unlimited - Artikelbejo™ >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Membobol Speed Axis Unlimited - Artikelbejo™ >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK iM

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArtikelBejo™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger