Headlines News :
Home » » 'James Bond' Tolak Undangan Fergie ke Old Trafford

'James Bond' Tolak Undangan Fergie ke Old Trafford

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 01.05

Manchester - Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, dikenal sebagai fans Liverpool. Ketika ada undangan dari Sir Alex Ferguson untuk menonton Manchester United di Old Trafford, ia pun menolaknya.

Sebenarnya yang menolak bukan Daniel langsung melainkan ibunya, Carol Craig, yang bertemu Fergie di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Aku tahu Daniel Craig. Satu-satunya tentang Daniel Craig adalah dia seorang fans Liverpool," cerita Sir Alex dalam situs The Sun.

"Aku satu pesawat dengan ibunya ketika terbang ke New York bulan September lalu.

"Aku bilang pada dia, 'ini ada tiket Old Trafford untuk Daniel, buat kapan saja'. Dia lalu menatapku seakan-akan aku punya tanduk! Ia lalu menjawab, 'aku rasa Daniel takkan mau menonton United'."

Walaupun ditolak ibu Craig, Fergie tetap berencana menyaksikan film terbaru Bond yang berjudul 'Skyfall' itu.

"Mereka bilang, film ini sangat bagus," cetusnya.

Fergie, yang beberapa waktu lalu secara khusus menonton petenis Andy Murray di turnamen AS Terbuka, juga sempat bertemu dengan pemeran Bond terdahulu, aktor gaek Sean Connery.

"Dia (Connery) tentu saja James Bond terbaik. Dia 'kan orang Skotlandia," ucapnya kala itu.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArtikelBejo™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger