Headlines News :
Home » » Siap Nonton di Malaysia, 'El Loco' Doakan Indonesia Juara

Siap Nonton di Malaysia, 'El Loco' Doakan Indonesia Juara

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 01.02


Jakarta - Dua tahun lalu Christian 'El Loco' Gonzales menjadi salah satu primadona timnas Indonesia di turnamen Piala AFF. Ia tidak tampil lagi di edisi tahun ini, tapi mendoakan "Garuda" bisa jadi juara.

Bersama Irfan Bchdim, Gonzales menjadi simbol pemain naturalisasi di Indonesia. Keduanya tampil cemerlang di Piala AFF 2010, walaupun pasukan Merah Putih hanya menjadi runner-up di bawah Malaysia.

Gonzales, yang sempat mengikuti training camp tim bentukan KPSI beberapa waktu lalu, tidak masuk timnas kali ini, namun tetap memberi dukungan penuh pada rekan-rekannya.

"Impian saya masuk timnas sudah pernah tercapai. Walaupun sekarang tidak bisa main, saya selalu support apapun untuk timnas. Yang penting saya percayakan kepada timnas,"' ujar dia dalam acara yang digelar dinas pariwisata Malaysia di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu, (14/11/2012).

"Saya yakin dengan pemain sekarang. Dan beberapa pemain naturalisasi, saya yakin Indonesia juara tahun ini. Saya harap mereka memberikan yang terbaik," sambungnya.

Untuk menunjukan dukungannya, pria asal Uruguay itu berencana menonton langsung laga pertandingan Indonesia di Malaysia.

"Saya akan menonton langsung pertandingan Indonesia bersama keluarga ke Malaysia, kalau diizinkan oleh klub," imbuh pemain yang saat ini sedang bernegosiasi dengan Persegres Gresik United itu.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArtikelBejo™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger