Headlines News :
Home » » Tontowi/Liliyana & Sony Menang

Tontowi/Liliyana & Sony Menang

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 00.59


Shanghai - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak menemui kesulitan berarti di babak pertama turnamen China Terbuka. Sementara Sony Dwi Kuncoro harus melewati pertarungan tiga set untuk merebut tiket ke babak kedua.

Dalam pertandingan di Yuan Shen Gymanisum yang selesai Rabu (14/11/2012) siang WIB, Tontowi/Liliyana menang atas pasangan Thailand, Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul. Unggulan ketiga itu hanya butuh waktu 29 menit untuk menang straight set 21-12, 21-14.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan Korea, Kim Ki Jung/Kim So Young.

Dari nomor tunggal putra, Sony juga melangkah ke babak kedua usai menang dari unggulan empat asal China, Du Pengyu. Sempat kalah di set pertama, Sony merebut dua set berikutnya dan menang 11-21 21-17 21-19 dalam waktu satu jam 22 menit.

Di babak kedua, Sony akan menghadapi pemenang dari laga antara Wang Zhengming melawan Vadimir Ivanov.

Juga melangkah ke babak kedua adalah Riky Widianto/Puspita Richi Dili. Pasangan ganda putra, Alvent Yulianto/Markis Kido juga turut lolos ke babak kedua.

Namun langkah mereka tak diikuti oleh Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Mereka dikalahkan Yoo Yeon Seong/Jang Ye Na 21-15, 15-21, 13-21.

Dari nomor ganda putri, Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris tak mampu melewati hadangan pasangan China, Ma Jin/Tang Jinhua, dan menyerah dua set langsung 8-21, 17-21.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ArtikelBejo™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger